Friday 25 August 2017

Plan de trading forex pdf


Rencana Perdagangan 8211 contoh download template Bagi pengguna non-TJS, silakan lihat video promosi berikut8230 Berikut kutipan berikut, Anda akan menemukan contoh template rencana perdagangan. Ini harus digunakan sebagai panduan untuk jenis informasi yang mungkin ingin Anda sertakan dalam rencana trading terperinci Anda sendiri. Namun, masing-masing bagian berikut harus ditangani dalam beberapa bentuk. Rencana perdagangan bisa sesederhana atau serumit yang Anda inginkan (atau butuhkan). Tentu saja, jika itu terlalu sederhana, Anda mungkin tidak memiliki cukup informasi untuk berhasil menerapkan strategi poin, aturan utama (andor) selama setiap sesi perdagangan. Sebaliknya, jika terlalu rumit, Anda mungkin merasa sulit untuk mematuhi dan mengabaikannya sama sekali. Poin utama dari rencana trading adalah membuat Anda tetap tenang dan santai selama perdagangan, karena semua pemikiran seharusnya sudah dilakukan sebelum entri Anda tidak terjadi selama perdagangan Anda. Pedagang profesional santai dan tersusun saat melakukan trading. Amatir gugup sebelum perdagangan dan sembrono selama perdagangan. Pertahankan rencana trading Anda dinamis Ubah saja (hanya) saat pengalaman dan pengetahuan Anda tentang pasar (tumbuh), dan analisis aktivitas perdagangan Anda analisis data memberi tahu Anda untuk melakukannya.230 tetapi tidak pernah selama sesi perdagangan atau perdagangan Setelah rencana trading Anda selesai, Anda akan Temukan bahwa trading akan menjadi lebih obyektif, Anda akan kurang emosional, dan trading anda akan lebih selektif. Ini akan menambahkan struktur dan organisasi ke setiap sesi perdagangan. Ini akan menjadi sekutu Anda saat berhadapan dengan pergerakan tak terduga di pasar, daripada membuat keputusan yang tidak benar saat perdagangan tidak berjalan seperti yang diharapkan. Mematuhi pasar klasik dengan mengatakan, 8220Plan Perdagangan dan Perdagangan Rencana Anda.8221 Template Rencana Perdagangan Klik gambar untuk mendownload (ini adalah template Microsoft Word). Klik untuk mendownload template gtgt Close - contoh template Trading Plan Saya telah mengenali bahwa Trading adalah salah satu profesi yang paling menantang dan bermanfaat di bumi. Saya menyambut tantangan ini, dan melalui: pendidikan, ketekunan konsistensi, rencana perdagangan yang spesifik, pola pikir yang tepat dan alat yang tepat, saya akan mengatasi tantangan dan kesuksesan dan kemakmuran di arena perdagangan finansial. Ini akan memungkinkan saya untuk mengatur jalan dan takdir saya sendiri tanpa harus bergantung pada orang lain untuk kesejahteraan saya. Apa Pendekatan Saya: Pendekatan awal saya adalah memanfaatkan tren jangka pendek di pasar Ekuitas, saat menggunakan kerangka waktu harian (grafik) untuk memindai potensi perdagangan 8220Swing8221 yang akan diadakan selama satu hingga beberapa hari, mungkin berminggu-minggu atau Sampai tren berakhir atau target sasaran saya tercapai. Begitu saya menemukan konsistensi dalam rentang waktu yang kurang sering ini, saya akan berusaha menduplikat kesuksesan saya pada rentang waktu intraday yang lebih sering. Bulanan 8211 Agar tidak pernah membiarkan peluang berlalu. Ikuti rencana trading saya tanpa reservasi. Berencana untuk memukul 8220singles amp doubles8221, mengetahui bahwa 8220home-run8221 akan datang dari waktu ke waktu. Tetap konsisten setiap tahun 8211 Untuk terus meningkatkan jumlah risiko saya saat data saya mengatakan bahwa sebaiknya Anda melakukannya. Terus belajar melalui aktivitas sehari-hari saya di pasar dan melalui pendidikan lanjutan. Untuk menjaga biaya perdagangan bisnis seminimal mungkin. Untuk melihat kurva ekuitas yang terus meningkat Jangka Panjang 8211 Untuk memperdagangkan nyawa Untuk memiliki banyak akun 8211 One for Income via perdagangan Hari, satu untuk perdagangan Wealth via Swing. Ini akan memungkinkan saya untuk membangun akun pensiun di mana saya bisa berdagang dalam Rencana Roth 401K. Apa Sasaran Saya: Menjadi trader tren, saya akan berusaha mencapai persentase kemenangan kurang dari 50, dengan Profit Ratio keseluruhan tidak kurang dari 1,5. Pasar apa yang akan saya perdagangan: Saya hanya akan fokus pada pasar Ekuitas untuk saat ini, namun akan terlihat menduplikat kesuksesan di arena pasar lain bila waktu saya memungkinkan frekuensi perdagangan yang lebih besar. Apa kerangka waktu yang akan saya perdagangan: Penyiapan harian (saja) selama fase trading awal saya. Setup apa yang akan saya jual: Saya akan memindai dua 8220trend8221 setup berikut: 1) BasingBreakout mendekati 20ma, 2) Pullback to Minor Support atau at 20ma. Semua pesanan akan menjadi limit order pada harga Ask setelah konfirmasi perdagangan telah tercapai. Jika saham kuota penuh saya tidak dieksekusi, saya akan menambah likuiditas dengan membeli sisa saham pada harga penawaran yang saat ini ditampilkan. Di mana saya akan menghentikan saya: Harga stop-loss saya akan selalu ditentukan sebelum masuk, dan akan berada pada lokasi pivot utama yang logis pada grafik perdagangan I8217m. Keluar mengambil keuntungan (andor) aturan stop-stop: Setengah keuntungan akan diambil mendekati titik supportresistance yang telah ditentukan, yang harus mewakili rasio 2: 1 rewardrisk. Keuntungan akhir akan diambil setelah konfirmasi akhir tren saat ini (dari grafik masuk), kecuali target akhir yang telah dicapai terlebih dahulu. Aturan Manajemen Risiko: Resiko perdagangan saya (1R) akan menjadi 1 dari modal perdagangan saat ini (disesuaikan harian). Saya tidak akan memiliki risiko lebih dari 4R pada satu waktu. Aktivitas pra-pasar, atau rutinitas: Masuk ke platform trading. Tinjau grafik indeks untuk bias jangka pendek. Gunakan Yahoo Finance untuk meninjau laporan Laba dan masuk ke pemindai Trade Ideas untuk mendapatkan peluang perdagangan baru. Muatkan potensi perdagangan ke daftar tunda Long dan Short. Tetapkan lansiran di dekat titik masuk. Kegiatan pasca pasar, atau rutinitas: Update Jurnal TJS. Ambil tangkapan layar dari perdagangan tertutup dan hyperlink ke entri jurnal perdagangan yang sesuai. Tinjau semua perdagangan terbuka untuk kemungkinan tindakan hari berikutnya. Tinjau ulang perdagangan tertutup untuk menentukan apakah rencana diikuti (atau tidak). Tandai grafik SPY dan Q8217s untuk bias hari berikutnya. Platform perdagangan bersih. Alat apa yang akan saya gunakan untuk bisnis perdagangan saya: komputer perdagangan komputer 8211 Trading super 8200 charting platform Yahoo! Gagasan Perdagangan 8211 memindai perangkat lunak dan peluang Lembar Kerja Jurnal Perdagangan (TJS) Elite. Jurnal perekaman perdagangan Meninjau catatan dan tangkapan layar setiap perdagangan 5-8 hari setelah penutupan dan setelah semua bias dan emosi mereda. Tuliskan catatan di bagian jurnal TJS mengenai bagaimana eksekusi, pengelolaan, dan kinerja di masa depan dapat ditingkatkan. Bi-mingguan, periksa lembar Pelaporan TJS untuk melihat subkategori yang menghasilkan harapan positif (dengan frekuensi). Modifikasi 8216plan8217 sesuai informasi terkini. Bacalah satu buku trading baru sebulan dari kelompok mentor penulis trading yang saya pilih. Menghadiri dua konferensi seminar setiap tahun jika mentor saya yang terpilih akan menjadi dosen atau penyiaran. Discipline amp Catatan Pola Pikir: Saya akan mematuhi Pola Kebenaran Fundamental, dari penulis Mark Douglas dari 8220Trading di Zone8221. Apa pun yang bisa terjadi? Saya tidak perlu tahu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk menghasilkan uang. Ada distribusi acak antara kehilangan ampli untuk variabel tertentu yang mendefinisikan keunggulan. Sebuah Edge tidak lebih dari sebuah indikasi probabilitas yang lebih tinggi dari satu hal yang terjadi di atas yang lain. Setiap saat di pasar itu unik. Aturan Emas Saya (andor) Perintah Perdagangan: Saya akan didisiplinkan setiap hari, dan dalam setiap perdagangan. Saya akan menjadi trading sendiri 8220 sendiri8221, tidak pernah menukar rencana lain. Saya suka mengambil kerugian kecil. Saya akan selalu mendapatkan hak untuk berdagang lebih besar. Saya tidak kecanduan trading hanya untuk melihat apa yang terjadi. Saya hanya akan menjual pembuatan hadiah tinggi yang memiliki probabilitas yang menguntungkan mereka. Saya akan menjadi tukang batu 8211 membuat jenis perdagangan yang sama berulang-ulang. Begitu saya menemukan setup, saya tidak ragu sekali dalam perdagangan, saya tidak terlalu menganalisa. Saya akan selalu menyimpan jurnal log perdagangan yang terperinci dan akan bertindak atas apa yang dikatakannya kepada saya. Semua yang saya lakukan akan demi kesuksesan bisnis saya. Ini adalah dokumen hidup8230 Ini mungkin berubah saat pengalaman saya meningkat, (andor) pengetahuan saya tentang pasar meningkat. Klik untuk melihat contoh gtgt Close - Contoh Trading Plan Tutorial TradingForex untuk Pemula Buatlah Forex Trading Anotasi Sederhana Apa yang diperdagangkan di pasar Forex Jawabannya sederhana: mata uang dari berbagai negara. Semua peserta pasar membeli satu mata uang dan membayar satu untuknya. Setiap perdagangan Forex dilakukan oleh instrumen keuangan yang berbeda, seperti mata uang, logam, dan sebagainya. Pasar Valuta Asing tidak terbatas, dengan omzet harian yang mencapai triliunan transaksi dolar dilakukan melalui Internet dalam hitungan detik. Mata uang utama dikutip terhadap dolar A. S. (USD). Mata uang pertama dari pasangan ini disebut mata uang dasar dan yang kedua dikutip. Pasangan mata uang yang tidak termasuk USD disebut cross-rates. Pasar Forex membuka banyak kesempatan bagi pendatang baru untuk belajar, berkomunikasi, dan meningkatkan kemampuan trading melalui Internet. Tutorial Forex ini ditujukan untuk memberikan informasi menyeluruh tentang perdagangan Forex dan memudahkan para pemula untuk terlibat. Dasar-Dasar Perdagangan Forex untuk Pemula: Peserta Pasar, Keuntungan Pasar Forex Mata Uang Fitur Perdagangan: Teknik trading forex online Contoh Metode Analisis Perdagangan Riil Panduan Forex: Top 5 Tips Memandu Anda Download buku tutorial trading forex dalam format PDF Tertarik dengan CFD Trading Read Tutorial CFD lengkap kami (PDF). Trading Forex Setiap aktivitas di pasar keuangan, seperti trading Forex atau menganalisa pasar membutuhkan pengetahuan dan basis yang kuat. Siapa pun yang meninggalkan ini di tangan keberuntungan atau kebetulan, berakhir dengan apa-apa, karena perdagangan online bukan tentang keberuntungan, tapi ini tentang memprediksi pasar dan membuat keputusan yang tepat pada saat yang tepat. Pedagang yang berpengalaman menggunakan berbagai metode untuk membuat prediksi, seperti indikator teknis dan alat bermanfaat lainnya. Meski begitu, cukup sulit bagi seorang pemula, karena ada kekurangan latihan. Itulah sebabnya kami sampaikan berbagai materi tentang pasar, perdagangan Forex. Indikator teknis dan sebagainya sehingga mereka dapat menggunakannya dalam kegiatan masa depan mereka. Salah satu buku tersebut adalah Make Forex trading sederhana yang dirancang khusus bagi mereka yang tidak mengerti apa pasarnya dan bagaimana menggunakannya untuk spekulasi. Disini mereka bisa mengetahui siapa pelaku pasar, kapan dan dimana segala sesuatu terjadi, lihatlah instrumen perdagangan utama dan lihat contoh trading untuk memori visual. Selain itu, ini mencakup bagian tentang analisis teknis dan fundamental, yang merupakan bagian perdagangan penting dan sangat diperlukan untuk strategi perdagangan yang baik. IFCMARKETS CORP 2006-2017 IFC Markets adalah broker terkemuka di pasar keuangan internasional yang menyediakan layanan perdagangan Forex online, serta CFD future, index, stock and commodity. Perusahaan telah terus bekerja sejak tahun 2006 melayani pelanggannya dalam 18 bahasa dari 60 negara di seluruh dunia, sesuai sepenuhnya dengan standar internasional layanan perantara. Peringatan Peringatan Resiko: Perdagangan valas dan CFD di pasar OTC melibatkan risiko dan kerugian yang signifikan dapat melebihi investasi Anda. IFC Markets tidak memberikan layanan untuk penduduk Amerika Serikat dan Jepang. Mengkaji rencana perdagangan tanpa merencanakan perdagangan Un plan de trading es una estructura o un conjunto de directrices para definir sus operaciones. Puede tidak memiliki herramienta yang ekstrem sampai taraf ayudarle menjadi desas-desus de la planificacin y la ejecucin de su estrategia. Tidak ada model un nico uno un plan de trading, cada inversor es nico y los distintos estilos se ajustan a cada persona, pero existen ciertos elementos universalmente aceptados a tener en cuenta a la hora de crear su propio plan. Su itinerario Puede pensar en plan de trade como si se tratara de un itinerario, una ruta que le lleva de donde se encuentra usted ahora, seorang donde quiere llegar. Metafricamente hablando, es penting uni ide clara y realista de ambos lugares en su cabeza. Dnde se encuentra ahora Qu clase de trader es usted en la actualidad Qu formacin y experiencia tiene usted De cunto modal dispone para operar Dnde quiere llegar Qu pretende conseguir operando Qu horizonte temporal se plantea Qu considerara usted un xito Al igual que nadie iniciara un negocio sin Un rencanakan de negocio, tidak ada yang berani mengubah operand sin un plan de trading. Norma generales del plan de trading Aunque no hay una nica forma de elaborar un plan de trading, hay ciertas normas que resultan tiles para todos los inversores. 1. Pngalo por escrito. Escriba o teclee las razones que tiene para operar y los objetivos clave que espera alcanzar. Esto le ayudar seorang organisatoris sus pensamientos y dar solidez rencana su. 2. Registre su progreso. Desarrolle un mtodo claro y conciso para registrar sus operaciones. Es fundamental, a la hora de planificar una estrategia a largo plazo, ser seo de visualizar sus operaciones pasadas y presentes, ambas desde una perspectiva de aprendizaje, pero tambin hacer un seguimiento de los mercados a los que est o ha estado expuesto. 3. Controle sus finanzas. La gestin monetaria es el tercer elemen klaster de cualquier plan de operaciones. Tiene que tener un plan para radang gestionar sus inversi, terutama mengalami exposicin al riesgo. Utilice la Agenda de Operaciones dentro de Insight para guardar sus notas. Puede aadir notas y grficos siempre que abra, cierre o modifique una posicin o una orden. Para encontrar su Agenda, haga clic en la pestaa Cuenta y seleccione la Agenda. Los CFD anak un producto financiero complejo. Se trata de un producto apalancado cuyas prdidas pueden exceder el depsito inicial. Los CFD pueden tidak ser adecuados para todos los inversores. Konsultasikan nuestro aviso sobre riesgo. La informacin de esta web no est dirigida seorang resident de de Blgica ni de los Estados Unidos, ni est destinada a la distribucin a, o el uso por, personel cualquier en cualquier pas o jurisdiccin donde dicha distribucin o uso sean contrarios a las leyes o regulaciones Lokal. IG es el nombre comercial de IG Markets Ltd IG Markets Ltd, est autorizada y regulada por la FCA britnica (nmero 195355), y ofrece su servicio para opera con CFD en Espaa a travs de su sucursal registrada en la CNMV (nmero 37) . Oficina registrada en Paseo de la Castellana 13, Piso 1 - Derecha, 28046 Madrid. Reconocido como el proveedor de CFD ms populer di Reino Unido por un estudio realizado por Tren Investasi, IG ofrece una amplia beragamad dagang, komando, acciones, divisas, materias prima, opciones y ms. Usted puede operar con CFD online, por telfono o va mvil, sebuah travs de dispositivos como el iPhone, 24 horas al da. IG proporciona una completa formacin a los nuevos clientes el Curso Los CFD en seis pasos, adems de una gran varyad de seminarios online con el fin de ayudarle a mejorar su estrategia a la hora de operar con CFD. Tambin le ofrecemos herramientas para manejar el riesgo, adems de una gran variedad de recursos para ofrecerle los ltimos movimientos del mercado. Los CFD anak un producto financiero complejo. Se trata de un producto apalancado cuyas prdidas pueden exceder el depsito. Los CFD pueden tidak ser adecuados para todos los inversores. Konsultasikan nuestro aviso sobre riesgo.

No comments:

Post a Comment